Kode Sub Pengungkit Lampiran Link(Document)
6.1 Standar Pelayanan
a
Terdapat kebijakan standar pelayanan
File
b
Standar pelayanan telah dimaklumatkan
File
c
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
File
d
Dilakukan review dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
File
6.2 Budaya Pelayanan Prima
a
Telah dilakukan sosialisasi / pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
File
b
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
File
c
Telah terdapat sistem punishment (sanksi) / reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
File
d
Telah terdapat sarana layanan terpadu / terintegrasi
File
e
Terdapat inovasi pelayanan
File
6.3 Penilaian kepuasan terhadap pelayanan
a
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
File
b
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
File
c
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat
File