Kode | Sub Pengungkit | Lampiran Link(Document) |
---|---|---|
6.1 | Standar Pelayanan | |
a
Terdapat kebijakan standar pelayanan
|
File | |
b
Standar pelayanan telah dimaklumatkan
|
File | |
c
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
|
File | |
d
Dilakukan review dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
|
File | |
6.2 | Budaya Pelayanan Prima | |
a
Telah dilakukan sosialisasi / pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
|
File | |
b
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
|
File | |
c
Telah terdapat sistem punishment (sanksi) / reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
|
File | |
d
Telah terdapat sarana layanan terpadu / terintegrasi
|
File | |
e
Terdapat inovasi pelayanan
|
File | |
6.3 | Penilaian kepuasan terhadap pelayanan | |
a
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
|
File | |
b
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
|
File | |
c
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat
|
File |